5 Pengguna Ninjutsu Terhebat di Naruto

Beberapa Ninjutsu memang sangat hebat dan kuat, bahkan sangat langka. Berikut adalah lima pengguna Ninjutsu yang memiliki Ninjutsu setara dengan kelas-S.


1. Kisame Hoshigaki - Kisame adalah anggota Akatsuki dan rekan dari Itachi Uchiha. Kisame disebut sebagai Bijuu tanpa ekor karena kekuatannya yang dapat berubah menjadi hiu dan sangat kuat.


2. Konan - Konan adalah satu-satunya perempuan di Akatsuki. Konan menggunakan kertas sebagai senjatanya, kekuatannya sangat dahsyat bahkan dapat membelah laut dengan kertasnya.


3. Chiyo - Chiyo adalah ninja Sunagakure. Chiyo dapat mengendalikan boneka untuk mengalahkan Sasori, anggota Akatsuki dan cucunya. Chiyo mengorbankan dirinya untuk menghidupkan kembali Gaara.


4. Shisui Uchiha - Shisui adalah ninja Uchiha terkuat. Shisui sangat pandai, dan memiliki kekuatan Genjutsu.. Kekuatan matanya sudah mencapai Mangekyo Sharingan, sehingga bisa membangkitkan Susano’o.


5. Kakashi Susano’o - Kakashi mendapatkan Sharingan di mata kirinya dari Obito. Saat melawan Kaguya, Obito memberikan Sharingannya lagi kepada Kakashi. Kakashi dapat membangkitkan Susano’o nya sendiri.


0 Response to "5 Pengguna Ninjutsu Terhebat di Naruto"

Post a Comment