Beberapa Fakta Tentang Shisui Uchiha ini Harus Kamu Ketahui!

1. Ulang tahun Shisui adalah tanggal 19 Oktober.


2. Namanya memiliki dua arti. Menggabungkan kata-kata Shi (kematian) dan Sui (air), Shisui berarti "Air Kematian" yang merupakan referensi kematiannya. "Shisui" sendiri berarti "Air Tenang".


3. Saat berusia 7 tahun, saat Perang Ninja ke-3, dia menyaksikan temannya meninggal tanpa dia bisa melakukan apapun untuk menyelamatkannya. Pengalaman ini membangkitkan Mangekyou Sharingan-nya.


4. Setelah mendapatkan Mangekyou Sharingan, Shisui mengalahkan seluruh tentara musuh sendirian, meskipun dia adalah shinobi termuda dalam perang itu.


5. Setahun setelah perang, ia bertemu Itachi 5 tahun, menjadi teman baik dengannya dan membentuk ikatan seperti saudara.


6. Shisui menjadi jonin saat berusia 11 tahun. Dia disebut oleh Danzo sebagai 'Uchiha Terkuat pada masanya'.


7. Shisui mendapat julukan 'Shisui the Body Flicker' karena ia memiliki penguasaan besar Teknik Body Flicker.


8. Dia dikenal di semua negara karena keahliannya. Dia adalah pilihan sempurna untuk misi yang memerlukan kemampuan melacak dan bertarung.


9. Shisui memiliki 3 elemen chakra (Api, Petir dan Angin) serta elemen Yin. Jutsu Api- nya adalah yang terkuat sepanjang masa.


10. Genjutsu-nya, Kotoamatsukami adalah teknik tertinggi dan terkuat. Kemampuannya adalah mengendalikan pikiran seseorang tanpa orang tersebut menyadarinya.


0 Response to "Beberapa Fakta Tentang Shisui Uchiha ini Harus Kamu Ketahui!"

Post a Comment