Kekuatan Danzo Shimura, Pemimpin Organisasi Root

Danzo Shimura adalah seorang tetua desa Konoha sekaligus pemimpin organisasi Root. Danzo juga pernah terpilih menjadi Hokage ke 6. Danzo memiliki berbagai macam kekuatan yang dirahasiakannya.


Dulu, Danzo adalah sahabat dekat Hiruzen Sarutobi. Danzo selalu menggunakan kain perban untuk menutupi mata kanannya yang merupakan mata Sharingan.


Saat bertarung melawan Sasuke, Danzo melepaskan segel di tangan kanannya dimana pada tangan kanannya terdapat 10 mata Sharingan.


Dengan menggunakan tangan kanannya, Danzo menggunakan jurus terlarang klan Uchiha yaitu Izanagi untuk membuat kematiannya sebagai ilusi. Danzo juga adalah pengguna jurus elemen angin.


Untuk dapat menggunakan 10 mata Sharingan, Danzo bekerja sama dengan Orochimaru untuk memasukkan sel Hokage pertama ke dalam tubuh Danzo agar ia bisa menggunakan elemen kayu.


Mata Sharingan yang terdapat pada mata kanan Danzo didapat dari mata Sharingan milik Shisui Uchiha. Dengan mata tersebut, Danzo mampu mengendalikan orang lain tanpa disadari oleh orang tersebut.


0 Response to "Kekuatan Danzo Shimura, Pemimpin Organisasi Root"

Post a Comment