Memiliki Kemampuan Unik, Tidak Menjamin Mampu Memenangkan Pertarungan

Akhir-akhir ini, serial Naruto menampilkan beberapa karakter yang memiliki kemampuan unik. Dalam serial ini, memiliki jutsu yang menarik belum tentu bisa memenangkan pertarungan.


Danzo memiliki kekuatan yang unik. Dengan menyimpan banyak Sharingan dalam tangan kanannya, ia sempat ditakuti karena kekuatannya yang mengejutkan. Namun, ia tetap kalah ditangan Sasuke.


Kabuto juga memiliki kemampuan medis yang baik dan ahli dalam bidang sains. Namun, kemampuan bertarungnya tidak baik dan harus kalah dengan Itachi.


Yamato merupakan satu-satunya ninja yang memiliki jutsu kayu warisan Hokage pertama, Hashirama Senju. Namun, kemampuan bertarungnya kurang baik. Bahkan Kakashi saja lebih kuat darinya.


Rock Lee berbeda dengan karakter diatas lainnya. Kemampuan bertarungnya terfokus pada gaya bertarung adu pukul secara fisik. Kehebatan fisiknya ini belum membantunya dalam mengalahkan musuhnya.


Terakhir ada Suigetsu, rekan Sasuke yang memiliki kemampuan merubah diri menjadi cairan. Walaupun kemampuannya menarik , namun kemampuan bertarung Suigetsu merupakan yang terlemah dalam tim Taka.


0 Response to "Memiliki Kemampuan Unik, Tidak Menjamin Mampu Memenangkan Pertarungan"

Post a Comment