10 Karakter yang Bisa Mengalahkan Kawaki

10. Konohamaru Sarutobi Sarutobi adalah Jonin dari Konohagakure. Saya pikir dia bahkan bisa menggunakan Sage Mode. Jika benar, maka Konohamaru mungkin mendapat kesempatan untuk menang melawan Kawaki


9. Darui adalah Raikage ke 5 Kumogakure. Dia adalah karakter yang sangat kuat, dan dia bahkan memiliki Storm Release Kekkei Genkai.


8. Gaara adalah Kazekage ke-5 dari Sunagakure. Dia menjadi Kazekage pada usia 15. Gaara sangat kuat, dan dia bahkan bertempur melawan Momoshiki Otsutsuki.


7. Sakura Haruno adalah Kunoichi terkuat di dunia di Boruto. Dia adalah murid Tsunade. Sakura memiliki kekuatan Byakugou, yang membuat dia Immortal untuk beberapa lama.


6. Orochimaru adalah orang yang sangat kuat. Dia jelas Kage, dan di tahun-tahun ini, dia mungkin sudah jauh melampaui itu. Dia bisa dengan mudah melawan seseorang seperti Kawaki.


5. Toneri Otsutsukii adalah anggota Klan Otsutsuki yang hidup di bulan. Dia masih hidup, meski sekarang dia tidak memiliki mata. Tapi meski tanpa mata pun, dia sangat kuat.


4. Boruto Uzumaki Boruto tampaknya memiliki kendali penuh atas Jougan, dan dia adalah orang yang harus menghentikan Kawaki. Dia pasti akan mengalahkan Kawaki.


3. Rock Lee adalah spesialis Taijutsu, dan Jonin dari Konohagakure. Dia adalah pengguna dari 8 teknik Inner Gates. Lee dapat membuka sampai 7 Gates.


2. Sasuke Uchiha adalah salah satu Shinobi terkuat yang pernah ada. Jujur saja, kurasa tidak ada orang selain seorang Otsutsuki yang bisa mengalahkannya, jadi kurasa Kawaki bahkan tidak akan menang.


1. Naruto Uzumaki adalah Hokage ke-7, dan orang terkuat yang masih hidup. Dia adalah Jinchuuriki Kurama, dan dia juga memiliki chakra dari 9 Binatang Ekor tersebut.


0 Response to "10 Karakter yang Bisa Mengalahkan Kawaki"

Post a Comment