Fakta Tentang Pohon Shinju ini Harus Kamu Ketahui!

10. Ketika Hagoromo dan Hamura, lahir dengan cakra, dia bergabung dengan Pohon Shinju di Bumi untuk mengambil kembali cakra, sehingga menjadi monster yang disebut Juubi.


9. Kaguya dahulu memperbudak sebagian populasi manusia dengan Mugen Tsukuyomi dan mengikat mereka kepada pohon Shinju, mengubah mereka menjadi Zetsu Putih.


8. Di anime, Pohon Shinju terbukti memiliki kemauan sendiri dan menjadi Juubi untuk bertarung bersama Kaguya.


7. Bahasa yang digunakan oleh Zetsu Hitam adalah katakana, yang merupakan gaya berbicara unik yang hanya digunakan oleh Zetsu Hitam dan Pohon Shinju.


6. Tepat sebelum Madara Uchiha menyerap Juubi ke dalam tubuhnya, ada sebuah suara berbicara kepadanya, menghendakinya untuk "Serap saya. Pohon Shinju... Juubi. Serap semuanya. "


5. Selama Perang Dunia Shinobi Keempat, Obito Uchiha mengubah Juubi menjadi pohon raksasa sebagai bagian dari Rencana Tsuki no Me.


4. Naga kayu di akar Pohon Shinju merupakan referensi dari Nidhogg, seekor naga atau ular yang secara abdai mengunyah akar Yggdrasil di mitologi Norse.


3. Pohon Tuhan mirip dengan pohon dunia dan pohon kehidupan.


2. Pohon Shinju memiliki kesamaan dengan Jubokko, pohon yōkai yang muncul di bekas medan perang dan meminum darah manusia.


1. Motif serupa muncul di Journey to the West, saat para peziarah bertemu dengan Zhenyuan dan pohon istimewanya.


0 Response to "Fakta Tentang Pohon Shinju ini Harus Kamu Ketahui!"

Post a Comment