Naruto vs Sasuke, Siapa yang Menang? Mari Kita Bahas!

Pertarungan Naruto dan Sasuke selalu paling dinanti. Di mana keduanya memiliki kekuatan yang seimbang. Mari kita bahas faktor-faktor yang membuat pertarungan menjadi seru.


1. Kekuatan mereka seimbang. 2. Orang lain sudah mengakui kehebatan mereka. Butuh kerja keras bagiNaruto mengalahkan Sasuke, begitupun sebaliknya karena mereka sama-sama memiliki jurus masing-masing.


Selama pertempuran, keduanya ngotot ingin menang. Naruto ingin menang dengan tujuan untuk mendapat pengakuan dari Sasuke yang pada saat itu memiliki kekuatan lebih kuat dari Naruto.


Kekuatan Sasuke memang sangat kuat, beberapa faktor yang membuat Sasuke lebih kuat yaitu: 1. Faktor Orochimaru, ia diberi kutukan berupa segel. 2. Mengusai jurus sharingan dan amaterasu.


Ada beberapa faktor yang membuat Naruto berubah yaitu: 1. Belajar dari kesalahan. 2. Belajar rasengan bersama Jiraya. 3. Memiliki motivasi yang kuat. 4. Menggunakan mode kyubi ketika sudah marah.


Kutukan yang dimiliki oleh Naruto dan Sasuke bermula ketika Naruto melawan Gaara yang juga memiliki kutukan. Ketika itu Naruto mengeluarkan mode kyubi yang sangat menakutkan.


Lalu kutukan Sasuke berawal ketika ia memakan pil yang diberikan oleh Orochimaru dan ia mengeluarkan kutukannya ketika melawan Naruto di sebuah tempat air terjun yang bernama Valley Of The End.


Setelah pertarungan itu, keduanya lama tidak bertemu. Ketika itu Sasuke bersama Orochimaru dan Naruto berada di Konoha. Mereka akhirnya bertemu,di Gua Orochimaru dan mereka akhirnya berpisah lagi.


Ketika kembali dipertemukan, Naruto menggunakan mode kyubi tahap akhir dan Sasuke menggunakan mode Susanoo. Ini merupakan pertarungan terakhir antara keduanya dan tidak menghasilkan pemenang.


0 Response to "Naruto vs Sasuke, Siapa yang Menang? Mari Kita Bahas!"

Post a Comment