Ternyata Pasangan Ini Memiliki Tingkat Kekuatan yang Sama loh!

10. Kakashi-Obito Terdapat banyak perdebatan mengenai kekuatan mereka, terkait Sharingan. Namun mereka sama kuatnya dalam berbagai kondisi.


9. Kakashi-Guy Mereka merupakan rival abadi. Mereka bertarung berulang kali dengan hasil yang seri. Jika Guy menggunakan gerbang ke-8, keduanya pasti akan mati.


8. Kakashi-Orochimaru Mereka sama-sama baik dalam taijutsu. Keduanya tahu sekitar 1000 jutsu, perbedaannya adalah bahwa ninjutsu Kakashi adalah offensive dan Orochimaru defensive.


7. Jiraiya-Orochimaru Keduanya Sannin Legendaris yang sangat berpengalaman dan serba bisa. Orochimaru sedikit lebih baik di ninjutsu tapi lebih buruk lagi di genjutsu, tingkat taijutsu mereka sama.


6. Jiraiya-Itachi Itachi pernah mengatakan bahwa hal terbaik yang bisa dilakukan Kisame dan dirinya jika mereka melawan Jiraiya adalah ketiganya akan mati. Jadi mereka pada tingkatan yang sama.


5. Minato-Itachi Mereka adalah pertarung yang hebat dan pintar, dan sangat baik dalam pertarungan 1 lawan 1.


4. Naruto-Sasuke Mereka adalah, akan dan selalu sama kekuatannya.


3. Naruto-Hashirama Baik Naruto dan Hashirama tidak memiliki genjutsu, mereka berada pada level taijutsu yang sama juga, jadi ini akan pertarungan antara golem kayu dan Kurama.


2. Itachi-Madara Mereka sama-sama merupakan Uchiha terkuat pada zaman mereka masing-masing.


1. Hashirama-Madara Seperti Naruto dan Sasuke, mereka selalu menjadi rival.


0 Response to "Ternyata Pasangan Ini Memiliki Tingkat Kekuatan yang Sama loh!"

Post a Comment