Inilah Beberapa Fakta Keren Tentang Suigetsu!

1. Ulang tahun Suigetsu adalah tanggal 18 Februari.


2. Nama "Suigetsu" secara harfiah berarti "bulan air" (水月), yang merupakan istilah puitis untuk bulan yang dipantulkan oleh permukaan air.


3. Suigetsu nampaknya perlu menjaga dirinya terhidrasi dengan minum air putih, terutama saat bepergian jauh.


4. Suigetsu ingin melawan Kisame dan anggota Tujuh Pedang Kirigakure lainnya. Hobinya mencari pedang kesayangannya.


5. Suigetsu telah menyelesaikan 92 misi resmi secara total: 2 D-rank, 33 C-rank, 40 B-rank, 13 A-rank, 4 S-rank.


6. Dalam databook ketiga, Suigetsu dikatakan setinggi 177,4 cm, sementara Sasuke Uchiha dikatakan setinggi 168 cm meski tingginya relatif sama.


7. Dalam omake Naruto: Shippūden 161, dia bertanya pada Karin mengapa dia berada di kamar laki-laki. Dia kemudian mencari sikat giginya yang secara keliru diambil oleh Karin yang dikira milik Sasuke.


8. Sementara tidak secara resmi menjadi anggota Tujuh Pedang Kirigakur, ia dapat digunakan dalam game Ninja Storm bersama anggota Tujuh Pedang Kirigakure lainnya.


9. Meskipun dia takut pada Orochimaru, ketika tiba di Konohagakure, dia menyarankan menghancurkan desa sementara shinobi bertempur dengan Juubi, mengungkapkan bahwa dia masih taat kepada Orochimaru. .


10. Suigetsu pernah bertarung melawan Tobirama yang dibangkitkan oleh Orochimaru. Menariknya, Kekuatan jutsu elemen air mereka sama sehingga Ia bisa dibuktikan sangat kuat


0 Response to "Inilah Beberapa Fakta Keren Tentang Suigetsu!"

Post a Comment