Sakura Haruno, Lebih Seperti Remaja Normal Ketimbang Seorang Ninja

Kini Sakura Haruno adalah ninja medis, setelah berguru dengan Tsunade. Pada dasarnya dia memang tidak pernah baik dalam pertarungan, yang dia pikirkan hanya cintanya akan Sasuke.


Sasuke yang awalnya mengacuhkan cinta Sakura, perlahan melihat ketulusan hati Sakura. Kini keduanya telah menikah dan memiliki seorang anak perempuan, bernama Sarada Uchiha.


Sakura dan Sasuke pertama kali bertemu di akademi ninja. Ketika pembentukan tim, ternyata dirinya satu tim dengan Sasuke dan Naruto. Hal ini membuat keduanya semakin dekat dan selalu bersama.


Sakura adalah anak yang sulit bergaul, teman dekatnya pun dapat dihitung. Sehingga pada awalnya mereka bertiga kesulitan untuk bekerja sama karena Sakura yang kikuk.


Seiring banyaknya misi yang dilakukan ketiganya bersama-sama, akhirnya kerja sama diantara mereka bertumbuh menjadi kuat. Bahkan sebagian besar misi berhasil ketika mereka bersinergi.


Meskipun sudah berada dijalannya masing-masing, Sakura tetap menjaga persahabatan mereka seperti waktu kecil dulu, begitu juga dengan Naruto dan Sasuke.


0 Response to "Sakura Haruno, Lebih Seperti Remaja Normal Ketimbang Seorang Ninja"

Post a Comment