Quotes dari Shikaku Nara Ini Akan Membantu Anda Memulai Hari Anda!

1. (Kepada Shikamaru) "Tidak peduli betapa kuatnya wanita, dia akan menunjukkan kebaikan kepada pria yang dia cintai."


2. (Kepada Shinobi Suna) "Oh, ayo. Jika Anda belum pernah mendengar tentang Teknik Bayangan Pengikat, Anda akan menyukai yang berikut ini: Teknik Pengikat Bayangan Bulu Konohagakure."


3. (Kepada Shikamaru) "Jika teman Anda sangat penting bagi Anda ... sebelum Anda berpikir untuk melarikan diri, pertimbangkan agar Anda menjadi lebih hebat demi teman Anda! "


4. (Ketika Shikamaru bertanya mengapa semua orang menghindari Naruto) "Dia bodoh, tapi dia orang baik". Shikaku berkata "Kalau begitu kamu melakukan apa yang menurutmu paling baik"


5. (Kepada generasi baru Ino-Shika-Chō) "Legenda dari masa lalu selalu dilebih-lebihkan, tapi akhirnya, seseorang mengalahkannya ... saat itulah legenda baru lahir!"


6. (Kepada generasi baru Ino-Shika-Chō) "Jika dia didukung oleh Ekor Sembilan, Anda didukung oleh ikatan Ino-Shika-Cho! Percayalah pada kerja tim Anda. "


7. (untuk dirinya sendiri) "Kepala tenang, pikiran lincah."


8. (Kata terakhir) "Kita melakukan sampai akhir, ini adalah pekerjaan terakhir kita. Hubungkan saya dengan orang-orang di medan perang, saya punya strategi untuk menghentikan Ekor Sepuluh."


0 Response to "Quotes dari Shikaku Nara Ini Akan Membantu Anda Memulai Hari Anda!"

Post a Comment