Sayang! Inilah Anime Populer yang Kualitas Ceritanya Menurun

Diawal kemunculannya, suatu serial anime biasanya memberikan cerita yang menarik. Namun, kadang ada anime yang lama kelamaan kualitas ceritanya menjadi agak menurun.


Anime apa saja yang kualitas ceritanya menurun? Mari kita lihat.


Naruto pada awalnya berfokus pada perjuangan Naruto yang belum bisa apa-apa untuk bisa menjadi ninja yang hebat. Mulai dari misi pertamanya sampai dengan ujian Chunin.


Cerita mulai berubah pada season ke 2 yaitu Naruto Shippuden dimana muncul organisasi Akatsuki yang berujung pada perang dunia ninja. Peningkatan kekuatan Naruto jadi terkesan terburu-buru.


Pada saat cerita One Piece menceritakan tentang perang besar antara bajak laut Shirohige melawan angkatan laut, banyak karakter baru yang dimunculkan.


Namun setelah perang berakhir dan kakak Luffy, Ace meninggal, karakter-karakter baru tadi menjadi tidak dibahas lagi. Melainkan menceritakan kembali masa lalu Luffy dan Ace.


Pada saat cerita Bleach memasuki cerita perang melawan Aizen, kualitas ceritanya masih baik. Namun setelah itu, ceritanya menjadi agak terburu-buru dan banyak karakter yang dibuat tewas dengan mudah.


Pertarungan dalam anime Dragon Ball selalu dibuat sangat panjang. Dimana musuh Goku selalu berubah lebih kuat setelah jatuh. Seharusnya adegan pertarungan tersebut bisa dibuat lebih cepat.


Pola cerita pada anime Detektif Conan hampir semuanya sama. Sehingga penonton mampu menebak akhir dari suatu cerita tersebut. Perkembangan karakternya juga kurang digali lebih dalam lagi.


0 Response to "Sayang! Inilah Anime Populer yang Kualitas Ceritanya Menurun"

Post a Comment