Inilah Karakter yang Paling Berguna di Konoha!

10. Minato Namikaze Di Perang ketiga dia sendiri cukup kuat untuk menghadapi satu desa. Di perang keempat dia sangat berguna dalam banyak situasi dan bahkan tanpa kedua tangan mampu melakukan apapun.


9. Yamato Ia memiliki elemen kayu. Tidak peduli jika Anda membuat strategi defensif atau ofensif, pengguna elemen kayu akan selalu menjadi pilihan sempurna.


8. Shikaku Nara Salah satu karakter terpintar di Naruto. Rencananya terganggu karena dia tidak tahu dengan apa yang mereka hadapi tapi itu cara yang sempurna.


7. Tobirama Senju Hokage kedua adalah seseorang yang mampu melakukan apapun. Ia menemukan jutsu yang paling banyak digunakan di Konoha, dan sangat kuat.


6. Ino-Shika-Cho Shikamaru sendiri bisa melawan setiap orang, namun ketika bersama, mereka jauh lebih hebat.


5. Kabuto Yakushi Kabuto berjuang melawan seluruh dunia ninja dengan tentara Edo Tensei-nya dan selain itu, dia sendiri benar-benar kuat, plus dia adalah seorang ninja medis.


4. Sakura Haruno Kekuatan destruktifnya menakjubkan dan dia adalah seorang ninja medis fenomenal, bahkan mungkin yang terbaik.


3. Orochimaru Dia bisa melakukan 11 elemen chakra, tahu 1000 jutsus. Selain itu, ia tahu banyak teknik terlarang dan penyegelan, di antaranya jutsu Kebangkitan kembali.


2. Shisui Uchiha Serangan- dia adalah monster yang mengalahkan ratusan shinobis sendirian saat dia berusia 7 tahun. Pertahanan - Susanoo (bahkan mungkin Susanoo paling kuat)


1. Tsunade Senju Ia kuat, memiliki cadangan chakra yang besar, pintar, dan mampu memimpin dengan baik.


0 Response to "Inilah Karakter yang Paling Berguna di Konoha!"

Post a Comment