Dapatkah Pain Mengalahkan ke 5 Desa Terkuat di Naruto?

Dalam serial anime Naruto, Pain merupakan salah satu pemimpin paling kuat dalam organisasinya, Akatsuki. Mari kita lihat, apakah Pain dapat menghancurkan 4 desa lainnya, selain Konoha?


Setiap desa memiliki standar kekuatan dalam bidang ekonomi, populasi, dan militer yang berbeda-beda.


Analisa mengatakan peringkat kekuatan desa yang pertama ialah Kumogakure, kedua yakni Iwagakure, ketiga dipegang oleh Konohagakure, lalu keempat yaitu Kirigakure dan terakhir, dipegang Sunagakure.


Dalam segi statistik, Sunagakure memang yang paling lemah. Gaara merupakan pemimpin terkuat dari 4 pendahulunya.


Kirigakure juga memiliki statistik yang tidak terlalu kuat, tetapi bisa jadi yang terkuat bila Mei Terumi yaitu Mizukage ke lima dan tujuh pendekar pedangnya ikut berperang.


Konohagakure berada ditengah-tengah diantara yang lain. Tidak menutup kemungkinan untuk menjadi yang terkuat jika Tsunade, Jiraiya, dan Orochimaru bersatu untuk memimpin Konoha.


Iwagakure menempati peringkat ke 2 diantara desa lainnya. Onoki merupakan Tsuchikage ke 3 dan merupakan yang terkuat dibanding pendahulunya, walau ia sudah tua.


Kumogakure adalah desa paling kuat dari berbagai segi. Raikage ke 4 yakni A, memiliki kecepatan dan pertahanan yang sangat mengerikan saat bertarung. Tidak heran, ia adalah kage yang paling ditakuti.


Lewat analisa kekuatan dari masing-masing desa tersebut, tentu Pain dan pasukannya akan kesulitan menghadapi 5 desa tersebut. Belum lagi jika rahasia kekuatan Pain terbongkar.


Sebenarnya Pain dan pasukannya mampu menghabisi Konoha dengan Shinra Tensei miliknya. Namun, Pain terlalu meremehkan kekuatan dari Uzumaki Naruto yang datang terlambat menyelamatkan Konoha.


0 Response to "Dapatkah Pain Mengalahkan ke 5 Desa Terkuat di Naruto?"

Post a Comment