Inilah Karakter-Karakter dari Tokoh-Tokoh Naruto yang Mendapat Julukan Khusus

Beberapa karakter dibawah ini merupakan orang-orang yang terkenal di desa asalnya. Entah karena menguntungkan atau merugikan warga desa, sehingga mereka mendapat julukan khusus.


Tiga Sannin Legendaris - Mereka muncul membantu desa Konoha melawan Hanzo saat perang dunia shinobi kedua. Dan disitulah Hanzo menyebut mereka Sannin karena bertahan dalam perang mematikan tersebut.


Tujuh Ninja Pedang dari Kabut - Sebuah organisasi yang terdiri dari para shinobi pengguna pedang terhebat dari generasi mereka yang Kirigakure bisa buat, dan hanya ada 7 anggota dalam satu waktu.


Ninja Peniru - Kakashi disebut sebagai “Ninja Peniru” karena kemampuannya yang dengan cepat meniru gerakan lawannya melalui Sharingan yang dia miliki, karena itu dia terkenal sampai luar desa Konoha.


Emas dan Perak Bersaudara - Mereka adalah Kinkaku dan Ginkaku, dua ninja dari Kumogakure. Kemampuan mereka sangat hebat, namun disebut aib desa karena sifatnya yang licik.


Si Kilat Kuning dari Konoha - Minato disebut demikian selain karena rambutnya yang kuning, pergerakannya sangat cepat sehingga lawan hanya melihat sebuah kilat melintas.


Si Taring Putih - Hatake Sakumo memiliki pisau pendek berwarna putih, yang mengeluarkan cakra putih bila diayunkan. Bentuk pisau tersebut menyerupai taring, sehingga Sakumo mendapat julukan tersebut.


Si Tubuh Berkedip - Kemampuannya yang hebat ketika memakai Teknik Tubuh Berkedip membuatnya mendapat julukan tersebut. Shisui dapat memudar dari pandangan lawan tanpa jejak.


0 Response to "Inilah Karakter-Karakter dari Tokoh-Tokoh Naruto yang Mendapat Julukan Khusus"

Post a Comment