Rencana Pemberontakan Shizuma Hoshigaki!

Meskipun 5 desa ninja sudah berdamai setelah perang dunia ninja ke 4 berakhir, Nyatanya masih ada orang yang ingin melakukan pemberontakan. Contohnya adalah Shizuma Hoshigaki dari Kirigakure.


Pada zaman dahulu, desa Kirigakure dikenal dengan nama "Desa Kabut Darah" karena sejarahnya yang kelam. Saat ini desa Kirigakure telah berubah menjadi desa yang lebih modern dan damai.


Setelah mengetahui bahwa Kagura mendapatkan pedang Hiramekarei, Shizuma mendatanginya dan mengajak Kagura untuk bergabung dalam rencana pemberontakannya.


Shizuma ingin melakukan pemberontakan dengan membentuk kembali kelompok 7 ninja pendekar pedang yang baru. Ia ingin menggulingkan kekuasaan Mizukage yang sekarang, yaitu Chojuro.


Pada awalnya, Kagura menolak. Namun setelah dibujuk dan dihasut oleh Shizuma, Kagura akhirnya ikut bergabung dalam kelompok Shizuma.


Alasan Shizuma ingin memberontak adalah karena Shizuma ingin desa Kirigakure kembali lagi dikenal sebagai "Desa Kabut Darah".


Desa Kirigakure dulu dikenal sebagai "Desa Kabut Darah" karena disana ada tradisi kelulusan para ninja dimana mereka harus bertarung secara brutal. Hanya mereka yang masih hidup yang dapat lulus.


0 Response to "Rencana Pemberontakan Shizuma Hoshigaki!"

Post a Comment