Pemberontakan akan Pemerintahan Chojuro di Desa Kabut dalam Anime Boruto

Dalam episode 29 Boruto: the Next Generations, sekelompok remaja berandal dari Kirigakure telah mengambil 7 Pedang Iblis legendaris dan hendak memberontak pemerintahan Chojuro.


Chojuro, tangan kanan dari Mei Terumi, kini telah menjabat sebagai Mizukage 6. Dibawah pemerintahannya, Kirigakure berubah menjadi desa yang lebih nyaman dan damai bagi warganya serta dunia.


Walaupun dulu dikenal kurang percaya diri akan kemampuannya, naluri melindungi Chojuro sangat kuat. Dia bahkan dengan gesit memojokkan Sasuke ketika Sasuke menginterupsi Pertemuan 5 Kage.


Dengan pedangnya, Chojuro melakukan banyak pekerjaan sebagai shinobi. Dia sangat handal menggunkan salah satu Pedang Iblis itu, dan Mei juga mengakui hal itu.


Oleh karena dedikasinya yang begitu tinggi terhadap desa, Chojuro dipercaya untuk meneruskan tugas Mei Terumi sebagai Mizukage.


Dengan adanya remaja berandal yang ingin memberontak pemerintahannya, Chojuro harus menghentikan hal itu sebelum sesuatu yang lebih buruk terjadi kepada mereka, atau pada desa Kirigakure.


Di satu sisi dia tidak ingin menyakiti Kagura dan Shizuma dkk, namun di sisi lainnya dia harus bertindak tegas dan mematuhi hukum yang ada di dunia shinobi.


Apa yang akan terjadi pada Kirigakure? Apakah Kirigakure akan kembali dengan sebutan "Desa Kabut Berdarah", seperti yang diinginkan Shizuma dkk? Mari kita saksikan dalam anime Boruto!


0 Response to "Pemberontakan akan Pemerintahan Chojuro di Desa Kabut dalam Anime Boruto"

Post a Comment