Rencana Pemberontakan 7 Ninja Pendekar Pedang Kirigakure

Pada episode terbaru Boruto, Boruto mengikuti karyawisata ke desa Kirigakure. Di desa Kirigakure Boruto bertemu dengan Kagura Karatachi. Kagura adalah cucu dari Yagura, Mizukage ke 4.


Boruto menyemangati Kagura agar ia mau menerima pedang Hiramekarei dari Chojuro. Kagura pun mendapatkan pedang tersebut dan segera berlatih. Kagura kemudian memanggil Boruto untuk bertemu.


Di tengah latihannya, Kagura dan Boruto diserang oleh Shizuma Hoshigaki. Shizuma menyatakan kepada Kagura bahwa ia merencanakan pemberontakan terhadap desa Kirigakure.


Shizuma membentuk kembali kelompok 7 ninja pedang Kirigakure dan membujuk Kagura agar ikut bergabung. Shizuma bahkan menyuruh Kagura untuk membunuh Boruto.


Kagura tidak ingin membunuh Boruto. Namun Kagura memilih bergabung dengan Shizuma dan mengantarkan Shizuma bersama kelompoknya menuju tempat penyimpanan 7 pedang Kirigakure.


Setelah mendapatkan 7 pedang tersebut, Shizuma memulai rencana pemberontakannya untuk mengubah kembali desa Kirigakure menjadi seperti dulu lagi.


0 Response to "Rencana Pemberontakan 7 Ninja Pendekar Pedang Kirigakure"

Post a Comment