5 Makhluk Hasil Kuchiyose No Jutsu yang Sangat Hebat

Kuchiyose no Jutsu adalah jurus yang digunakan oleh para ninja untuk memanggil makhluk berupa hewan. Berikut ini adalah contoh 5 jenis Kuchiyose yang sangat hebat.


1. Anjing Ninja - Kakashi mempunyai hewan Kuchiyose berupa 8 anjing ninja yang memiliki kemampuan khusus dan juga intelegensi di atas rata-rata. Mereka juga berbahaya dalam pertempuran fisik.


2. Ular dan Burung Elang - Sasuke Uchiha mampu memanggil 2 jenis hewan yang berbeda yaitu ular bernama Manda dan burung elang yang bernama Garuda.


3. Burung Gagak - Itachi Uchiha bisa memanggil sekawanan burung gagak dengan mata Sharingannya. Musuh yang melihat mata burung gagaknya akan langsung terperangkap dalam ilusi.


4. Hewan Raksasa - Pain mampu memanggil berbagai jenis hewan berukuran raksasa seperti, anjing, burung, badak, dan bunglon. Selain hewan, Pain juga bisa memanggil manusia dengan jurus Kuchiyosenya.


5. Katak - Jiraiya yang terkenal dengan julukan Sannin katak dari gunung Myoboku mampu memanggil katak-katak ninja raksasa seperti contohnya Gamabunta, Gamahiro, dan Gamaken.


0 Response to "5 Makhluk Hasil Kuchiyose No Jutsu yang Sangat Hebat"

Post a Comment