Inilah 8 Profesi Selain Ninja dalam Dunia Naruto

Dalam dunia Naruto tidak semua orang berprofesi menjadi ninja. Berikut ini adalah profesi-profesi selain ninja dalam dunia Naruto.


1. Pedagang - Di setiap desa pastinya ada yang berprofesi menjadi pedagang. Seperti contohnya kedai ramen langganan Naruto yaitu Ichiraku. Orang tua Ino juga berprofesi sebagai penjual bunga.


2. Samurai - Pada negara Tetsu terdapat kekuatan militer yang semuanya terdiri dari prajurit Samurai yang dipimpin oleh Mifune. Para Samurai menggunakan teknik chakra yang dialirkan pada pedang mereka.


3. Gangster - Dalam dunia Naruto ada seorang bos gangster bernama Gato. Gato terkenal sangat kejam. Dia memiliki bisnis gelap yaitu penyelundupan barang terlarang.


4. Tentara Bayaran - Mereka adalah bekas prajurit yang kemudian menjadi tentara bayaran. Mereka pernah disewa oleh Gato untuk melakukan pekerjaan kotor.


5. Pencuri - Pada desa yang kondisi perekonomiannya lemah, banyak orang yang terpaksa menjadi pencuri. Salah satu contohnya adalah Yahiko yang saat masih kecil terpaksa mencuri demi bisa makan.


6. Tukang Bangunan - Tazuna adalah seorang tukang bangunan yang pernah meminta tolong pada tim Kakashi untuk menlindunginya dalam pekerjaannya membangun sebuah jembatan.


7. Penjual Senjata Ninja - Nenek Kucing (Nekobaa) adalah salah satu pemilik toko senjata dan peralatan ninja langganan klan Uchiha. Sasuke dan Itachi biasa membeli peralatan ninja di toko milik Nekobaa.


8. Pengurus Panti Asuhan - Di desa Konoha, ada sebuah panti asuhan yang dihuni banyak anak yatim piatu. Nono Yakushi adalah salah satu pengurusnya. Nono juga adalah orang yang memberi nama pada Kabuto.


0 Response to "Inilah 8 Profesi Selain Ninja dalam Dunia Naruto"

Post a Comment