Karakter-Karakter Ini Tidak Memiliki Klan!

Terdapat banyak sekali klan dalam Naruto. Namun beberapa karakter dalam Naruto tidak memiliki atau disebut klan asalnya. Berikut karakter-karakter tersebut.


1. Jiraiya - Ia dan Orochimaru tidak memiliki klan. Hal ini membuat 2 dari anggota sannin legendaris tidak memiliki klan. Tsunade merupakan cucu Hashirama Senju, sehingga ia anggota klan Senju.


2. Kabuto - Ia menjadi yatim piatu yang dimanfaatkan Orochimaru. Sebagian besar Shinobi berasal dari klan sejak lahir, dalam kasusnya tidak diketahui dari mana asalnya.


3. Kisame - Bahkan tidak diketahui apakah dia manusia. Dia datang dari desa tersembunyi. Ini juga mencakup sebagian besar Akatsuki seperti Hidan dan Kakuzu.


4. Sakura - Ia berasal dari keluarga rata-rata. Karena orang tuanya bukan Shinobi maka jelas bahwa dia bukan anggota klan manapun.


5. Kurenai - Dia tampaknya memiliki genkai Kekkei yang hanya ada pada dirinya sendiri. Dia adalah salah satu karakter yang tidak banyak mengungkapkan keluarganyanya. Seperti dalam kasus Rock lee


6. Tenten - Ini termasuk karakter seperti Might gai dan Lee. Identitas karakter ini masih tersisa sebagai misteri. Karena alur cerita tidak menyebutkan banyak tentang identitas mereka.


7. Konan - Salah satu anak yatim yang dibesarkan oleh Jiraiya bersama Nagato dan Yahiko. Ini adalah kasus dengan banyak anak yatim di Naruto Seperti Sai, Yamato, dan Kabuto.


8. Gaara - Ini termasuk Shinobi dari Sunagakure, bahkan desa tersembunyi lainnya. Sepertinya praktik klan hanya ada di dalam Konoha, sulit untuk menemukan klan yang bukan berasal dari Konoha.


9. Bee - Bahkan nama aslinya masih belum diketahui karena prinsip Kage milik Kumogakure. Ada kemungkinan bahwa mereka satu klan pilihan untuk menjadi tangan kanan Raikage.


0 Response to "Karakter-Karakter Ini Tidak Memiliki Klan!"

Post a Comment