Ninja-Ninja Pengguna Teknik Hachimon

Pada dunia Naruto banyak sekali jenis-jenis jurus ninja (Ninjutsu). Diantaranya yang sangat kuat adalah teknik Hachimon. Berikut ini adalah beberapa ninja yang mampu menggunakannya.


1. Might Duy - Dia adalah ayah Guy. Duy bisa menggunakan jurus Hachimon dan bisa membuka sampai gerbang ke 8. Ia membuka gerbang ke 8 pada saat melawan 7 ninja pedang Kirigakure.


2. Might Guy - Guy menggunakan Hachimon dan mampu membuka sampai gerbang ke 8 pada saat melawan Madara Uchiha. Guy mampu melukai Madara Uchiha dengan jurus tersebut.


3. Rock Lee - Murid Guy, Rock Lee mampu membuka gerbang Hachimon hanya sampai gerbang ke 7. Rock Lee hanya berbakat dalam Taijutsu. Rock Lee juga merupakan murid kesayangan Guy.


4. Kakashi - Kakashi juga bisa menggunakan teknik Hachimon. Namun ia hanya bisa membuka 1 gerbang saja. Kakashi menggunakan Hachimon pada saat ia mengeluarkan jurus Front Lotus.


5. Shinno - Shinno adalah seorang ninja medis yang mampu menggunakan teknik Hachimon dan mampu membuka semua gerbang sekaligus tanpa mengalami resiko dari jurus Hachimon tersebut.


Hinata Hyuga kemungkinan juga bisa menggunakan teknik Hachimon. Dimana pada saat ia marah besar akan mengeluarkan aura seperti api berwarna merah sama seperti Guy.


Ibu Naruto, Kushina, juga kemungkinan bisa menggunakan Hachimon. Pada saat ia sedang kesal/marah, kekuatannya akan meningkat dan ia bisa menghajar siapa saja yang membuatnya kesal.


0 Response to "Ninja-Ninja Pengguna Teknik Hachimon"

Post a Comment