Inilah Peringkat Para Hokage Konoha

Peringkat 7, Hiruzen Sarutobi. Walau tidak sekuat Hokage pendahulunya, namun ia mampu melatih orang-orang hebat Konoha seperti Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru.


Peringkat 6, Tsunade Senju. Walau tidak memiliki jutsu hebat seperti para Hokage lainnya, Tsunade memiliki keahlian dalam bidang medis. Namun, medis bukanlah kemampuan satu-satunya yang ia miliki.


Peringkat 5, Minato Namikaze. Memiliki IQ tertinggi di kelasnya, tampan, dan memiliki kemampuan teleportasi yang mengagumkan. Plus, dia mampu menyegel Kyubi ke dalam tubuh Naruto.


Peringkat 4, Tobirama Senju. Merupakan adik dari Hashirama. Tobirama memiliki kemampuan jutsu dalam bertempur yang tidak bisa diremehkan. Kemampuannya berupa jutsu air yang sangat kuat.


Peringkat 3, Kakashi Hatake. Kemampuan jutsunya tidak hebat. Namun, kemampuan dalam memimpin tim harus diacungi jempol. Dalam bertarung, Kakashi lebih mementingkan strategi dan kerja sama tim.


Peringkat 2, Hashirama Senju. Hokage pertama desa Konoha ini memiliki kemampuan kayu yang sangat kuat dan mampu mengalahkan Kyubi.


Peringkat 1, Uzumaki Naruto. Selain memiliki kemampuan tranformasi mode Sage, Naruto mampu mengendalikan chakra Kyubi dalam tubuhnya. Harus diakui, dia adalah yang terkuat diantara Hokage lainnya.


0 Response to "Inilah Peringkat Para Hokage Konoha"

Post a Comment