Kemampuan Sarada Membuat Ilusi dengan Sharingannya

Anime “Boruto : Naruto Next Generations” episode ke 30 sudah rilis, Sarada dan Buntan saling berhadapan satu lawan satu. Sementara itu Chojuro berhadapan dengan tiga dari anggota Shizuma.


Chojuro tampak kewalahan menghadapi tiga anggota Tujuh Ninja Pendekar Pedang Kabut sekaligus. Namun ia berhasil mengalahkan mereka.


Chojuro ditantang oleh Ichirota yang langsung menyerang Chojuro. Lalu, serangan tersebut digagalkan oleh Iwabe. Mereka akhirnya bertarung, kemudian Ichirota meledakkan pedangnya.


Boruto berhadapan dengan Kagura. Boruto berusaha meyakinkan Kagura untuk berhenti melawan. Namun, Shizuma menghasut Kagura untuk menyerang Boruto dan pertarungan pun terjadi.


Fokus tertuju pada pertarungan Sarada dan Buntan. Awalnya Sarada kewalahan dalam menghadapi serangan Buntan. Namun, Sarada menggunakan Sharingan untuk membuat ilusi dan mampu mengalahkan Buntan.


Kemampuan Sharingan Sarada ini menggunakan chakra yang tak sedikit. Kemampuan ilusi ini hanya dimiliki oleh beberapa orang dari generasi Uchiha. Sarada mampu menemukan racikan kemampuan ilusi ini.


0 Response to "Kemampuan Sarada Membuat Ilusi dengan Sharingannya"

Post a Comment