Inilah 3 Klan Cerdas di Naruto Beserta Kemampuan Khususnya

Sama seperti klan lainnya di Naruto, 3 klan ini juga memiliki kemampuan khas yang turun-temurun. Pertama adalah klan Hyuga, mereka memiliki Byakugan yang merupakan keahlian utama klan ini.


Byakugan adalah Kekkei Genkai yang diwariskan oleh Kaguya Otsutsuki. Ketika diaktifkan, Byakugan memberikan penggunanya 360º, dan mengidentifikasi cakra lawan sehingga memudahkan penyerangan lawan.


Kedua yaitu klan Aburame. Ketika lahir, anggota klan ini ditanamkan serangga ke dalam tubuhnya sejak kelahirannya. Serangga ini akan tinggal dan menyerap cakra dari tubuh inangnya.


Sebagai imbalannya serangga ini akan selalu membantu inangnya, termasuk ketika bertarung. Serangga akan keluar dari tubuh, lalu bekerja sama menciptakan jurus-jurus hebat.


Ketiga adalah klan Yamanaka. Klan ini memiliki kemampuan turun-temurun yaitu Shinteshin, yang memampukan pengguna mengendalikan lawan.


Cara kerja Shinteshin adalah pengguna membentuk sebuah simbol yang diarahkan kepada target, lalu jiwa pengguna akan masuk dalam tubuh target dan mengendalikannya.


0 Response to "Inilah 3 Klan Cerdas di Naruto Beserta Kemampuan Khususnya"

Post a Comment