Inilah Quotes Dari Jiraiya yang Akan Mencerahkan Harimu!

1. (Kepada Tsunade) "Yo! Aku jiraiya Anda bisa mengirimi saya surat cinta itu nanti! "


2. (Kepada Nagato) "Ketika orang terluka, mereka belajar membenci; ketika orang menyakiti orang lain, mereka dibenci dan tersiksa rasa bersalah. Tapi mengetahui rasa sakit membuat orang tumbuh."


3. (Kepada Naruto) "Aku bukan orang mesum ... aku orang yang sangat mesum!"


4. (Kepada Orochimaru) "Hanya ada satu hal yang penting jika Anda adalah seorang shinobi, dan ini bukan jumlah tekniknya. Yang Anda butuhkan, adalah keberanian untuk tidak pernah menyerah. "


5. (Kepada Naruto) "Bahkan saya bisa mengatakan bahwa kebencian menyebar. Saya percaya bahwa suatu hari nanti akan tiba ketika orang benar-benar mengerti satu sama lain!"


6. (Kepada Tsunade) "Sekarang tugas saya adalah membantu generasi penerus, dan memberi contoh bagus untuk mereka. Dan saya dengan senang hati akan menyerahkan hidup saya, dan saya akan tersenyum."


7. (Kepada Tsunade) "Seseorang yang tidak merasakan apapun tentang kematian orang-orang terdekatnya tidak berbeda dengan tukang daging."


8. (Kepada Naruto) "Jangan pernah tarik kembali kata-katamu dan jangan pernah menyerah. Itu cara ninja Anda, sebagai guru Anda, saya tidak boleh merengek! Karena cara ninjamu pastilah caraku juga!"


9. (Kata terakhir) "Katak di bawah sumur melayang ke samudera raya. Sangat terhormat. Sudah waktunya untuk meletakkan pena. Aku butuh judul untuk buku berikutnya. Ah, Kisah Naruto Uzumaki, sempurna."


0 Response to "Inilah Quotes Dari Jiraiya yang Akan Mencerahkan Harimu!"

Post a Comment