10 Fakta Mengenai Hinata Hyuga ini Akan Mengejutkan Anda!

1. Nama "Hinata" berarti "tempat di bawah sinar matahari". Hal ini dapat ditulis dengan kanji yang sama dengan nama keluarganya "Hyuga".


2. Di Live Action Naruto, peran Hinata dimainkan oleh Saki Takahashi.


3. Hinata ditempatkan dengan baik dalam polling popularitas karakter Naruto, mencapai titik tertinggi sepanjang masa sebagai enam yang paling populer.


4. Hinata ingin pertandingan ulang dengan sepupunya Neji, dan untuk pertandingan dengan ayahnya, Hiashi.


5. Hinata telah menyelesaikan total 33 misi secara resmi: 10 D-rank, 14 C-rank, 8 B-rank, 1 A-rank, 0 S-rank.


6. Dalam databook keempat, nama Hinata disebut sebagai bunga bakung putih murni. Di bab 699, bunga-bunga yang sama diletakkan di kuburan Neji.


7. Selama wawancara 2010, Kishimoto menyatakan bahwa banyak yang bekerja dengan dia telah mengatakan kepadanya bahwa Hinata lebih merupakan pahlawan wanita daripada Sakura.


8. Dalam omake untuk Naruto: Shippuden episode 165, Sakura menuduh Hinata mencoba menjadi tokoh utama serial ini karena kepopulerannya, sangat membingungkan Hinata.


9. Kishimoto menyatakan dalam wawancara berikutnya bahwa dia telah membangun Hinata untuk menjadi bagian pemeran utama sejak Perang Dunia Keempat Shinobi dimulai.


10. Kishimoto mengungkapkan bahwa dia telah merencanakan pada Naruto dan Hinata untuk bersama sejak pertengahan manga. Kishimoto menegaskan bahwa Hinata adalah karakter wanita favoritnya.


0 Response to "10 Fakta Mengenai Hinata Hyuga ini Akan Mengejutkan Anda!"

Post a Comment