Ninja-Ninja yang Mampu Bertahan dari Serangan Bijuu

Bijuu adalah sebutan bagi monster-monster chakra yang memiliki ekor. Kekuatan Bijuu sangat besar. Berikut ini adalah ninja-ninja yang mampu bertahan hidup dari serangan Bijuu.


1. Suigetsu - Suigetsu pernah bertarung melawan Hachibi, Bijuu berekor 8. Suigetsu melawan Hachibi bersama Sasuke. Suigetsu terkena serangan langsung Hachibi namun nyawanya masih terselamatkan.


2. Orochimaru - Orochimaru bertarung melawan Naruto yang berubah menjadi mode Bijuu. Orochimaru berhasil selamat karena ia menggunakan jurus Kuchiyose Rashomon untuk menahan serangan Naruto.


3. Minato Namikaze - Hokage ke 4, Minato Namikaze pernah melindungi desa Konoha dari serangan Kyuubi. Ia menggunakan ninjutsu ruang dan waktu untuk memindahkan serangan Kyuubi ke tempat lain.


4. Jiraiya - Jiraiya pernah terkena serangan Naruto yang pada saat itu kekuatan Kyuubi di dalam Naruto lepas kendali. Untungnya, Jiraiya masih hidup walaupun mengalami luka yang cukup parah.


5. Senju Hashirama - Hokage pertama, Senju Hashirama adalah ninja yang berhasil mengalahkan dan menyegel Kyuubi sendirian. Ia menggunakan jurus elemen kayu dan jurus Senjutsu untuk mengalahkan Kyuubi.


6. Pain - Pain pernah melawan Naruto yang lepas kendali dan berubah menjadi mode Bijuu. Pain berhasil selamat karena ia menggunakan jurus Chibaku Tensei untuk menangkap dan menahan Naruto.


7. Obito Uchiha - Obito mampu bertahan dari serangan Kyuubi karena waktu itu Obito sudah menjadi jinchuriki Juubi. Obito menjadi sangat kuat dan kebal terhadap semua jurus ninja.


0 Response to "Ninja-Ninja yang Mampu Bertahan dari Serangan Bijuu"

Post a Comment