Inilah Para Shinobi Terkuat yang Bukan Berasal Dari Konoha!

10. Onoki Ia adalah salah satu karakter tertua dan memiliki Kekkei Tota elemen debu. Meskipun ia berumur 79 pada saat perang ninja keempat, ia masih bisa menghentikan meteorit.


9. Sasori Ia merupakan seorang pengendali boneka yang kuat. Apabila kita melihat kemampuan maksimalnya, ia pasti jauh lebih kuat.


8. Kakuzu Karakter tertua dan paling berpengalaman. Dia bisa menggunakan semua 5 elemen chakra. Kakashi benar-benar berjuang melawan dia dan jika Naruto belum menunjukkan Kakashi mungkin akan mati.


7. Mu Guru Onoki. Sulit untuk menjelaskan kemampuannya, dia juga memiliki kekkei tota tapi selain itu dia memiliki terlalu banyak kemampuan aneh. Ditambah lagi dia sangat kuat.


6. Killer B Ia adalah Jinchuuriki yang sempurna. Kita semua menyaksikan bahwa ia sudah bisa membunuh Sasuke beberapa kali jika tim Taka tidak berada di sampingnya.


5. Kisame Hoshigaki Kisame adalah monster. Dia bukan karakter terkuat, tapi dia mampu bertarung sederajat cukup untuk melawan siapa pun. Hanya hal yang tidak dia miliki adalah perlawanan Genjutsu.


4. Mangetsu Hozuki Dia adalah pemegang pedang terkuat yang pernah ada. Dia bisa menggunakan semua 7 pedang dalam waktu bersamaan dan semua pemegang pedang takut padanya.


3. Gengetsu Hozuki Dia melawan ribuan musuh seperti bukan apa-apa. Dia memberi mereka jutaan petunjuk tapi itu tidak cukup. Bahkan Onoki, Gaara dan Naruto punya masalah dengan dia, masalah besar.


2. A Tidak ada yang pernah menyentuhnya, bahkan ekor 8.


1. Nagato Salah satu Uzumaki yang sangat berbakat. Ia berhasil menjadi master dalam menggunakan Rinnegan. Itu sangat sulit.


0 Response to "Inilah Para Shinobi Terkuat yang Bukan Berasal Dari Konoha!"

Post a Comment