Kasih Sayang Seorang Ayah dalam Kehidupan Beberapa Tokoh di Naruto

Walaupun tidak sering menunjukkan langsung rasa kasih sayangnya, seorang ayah tetap menyayangi anaknya dengan cara melatih, menasehati, atau lainnya. Seperti yang dilakukan oleh beberapa ayah berikut.


Shikaku Nara adalah tutor terbaik bagi Shikamaru Nara. Terlahir cerdas dan hidup dilingkungan militer membuatnya tangguh dan mengajarkan Shikamaru banyak hal tentang pertahanan.


Sakumo dan Kakashi sering mengobrol bersama, dan telah melewati banyak hal. Kakashi sangat meneladani ayahnya, namun dia harus menyaksikan saat terakhir ayahnya tanpa dapat melakukan apapun.


Walaupun Minato tidak ada selama masa pertumbuhannya, Naruto tetap menyayangi ayahnya itu. Dia juga sangat bangga mengetahui bahwa ayahnya adalah seorang Hokage.


Sasuke ingin membuktikan bahwa dia memiliki kemampuan bagus pada Fugaku, ayahnya. Dia ingin mendapat pengakuan, dan akhirnya Fugaku melihat nilai juang anaknya itu.


Chouza tidak pernah memaksa Choji melakukan sesuatu. Dia membebaskan anaknya bertumbuh, dan memilih masa depannya sendiri dengan beberapa nasihat serta arahan baik.


Walaupun Hiruzen dan Asuma sempat terlibat perselisihan, Hiruzen tetap mengkhawatirkan anaknya ketika Asuma pergi dari Konoha. Begitu juga Asuma yang terpukul atas kematian ayahnya yang membela desa.


Inoichi sangat menyayangi Ino. Dia selalu bangga akan anaknya, dan yakin bahwa Ino dapat menjadi shinobi yang kuat dan membawa nama baik klan Yamanaka.


Shibi selalu berusaha melatih Shino agar lebih baik dari dirinya. Dan hal itu berhasil, dan Shibi bangga terhadap kemampuan Shino.


0 Response to "Kasih Sayang Seorang Ayah dalam Kehidupan Beberapa Tokoh di Naruto"

Post a Comment