Inilah Urutan Bijuu dari yang Paling Lemah Sampai yang Paling Kuat

Nanbi (ekor 7) kemampuannya yaitu terbang dan dapat mengeluarkan elemen listrik. Belum banyak yang dikeluarkannya sampai saat ini.


Rokubi (ekor 6) kemampuannya yaitu mengeluarkan gelembung berupa zat korosif yang cukup kuat dan ia memiliki daya fisik tubuh yang lumayan kuat.


Ichibi (ekor 1) mempunyai elemen pasir yang dapat menahan serangan yang dilakukan oleh SusanoĆ¢€™o dan ia memiliki teknik penyegelan yang sangat kuat.


Matatabi (ekor 2) bijuu ekor dua ini bisa dibilang memiliki pergerakan yang tercepat dan lincah dari Bijuu lainnya. Bijuu ini juga merepotkan Kakuzu dan Hidan.


Sanbi (ekor 3) memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan diuntungkan dengan teknik karang yang cukup kuat untuk hampir mengalahkan Naruto dalam satu gerakan.


Kokou (ekor 5) dapat melawan dan memukul Ekor Delapan dengan kekuatan serudukan yang bisa membuat lawannya mendapatkan luka yang fatal bahkan dapat membuatnya terpental sangat jauh.


Son Goku (ekor 4) memiliki jutsu element Lava yang sangat kuat, dan Taijutsu yang sangat amat kuat.


Kemampuan Hachibi (ekor 8) ketika Bee dalam mode bijuu hampir mampu membunuh Sasuke dan temannya beberapa kali. Ekor Delapan mungkin paling cerdas diantara semua bijuu lainnya.


Kurama (ekor 9) mampu mengalahkan 5 bijuu sekaligus dengan kekuatan yang dimilikinya. Disertai kemampuan serangan yang mematikan dan pertahan yang tidak bisa dianggap remeh.


0 Response to "Inilah Urutan Bijuu dari yang Paling Lemah Sampai yang Paling Kuat"

Post a Comment