Contoh Ninja yang Memiliki Kemampuan Rahasia!

Didalam cerita Naruto, setiap karakter pasti memiliki kemampuan rahasia. Kemampuan ini terkadang mereka gunakan dalam waktu bahaya, dan terkadang bisa menjadi kunci kemenangan dalam suatu peperangan.


1. Naruto - Pada saat Sasuke terjebak didalam cermin es, Naruto mengambil inisiatif untuk melompat dari luar untuk "menyelamatkan" Sasuke. Semua orang pun terkejut.


2. Sakura - Ternyata Sakura memiliki kemampuan mengontrol cakra yang sangat baik. Ia menunjukkanya ketika sedang latihan dan secara tiba-tiba. Hal ini membuat guru Kakashi kagum.


3. Konohamaru - Konohamaru merupakan ninja cilik yang ingin menjadi ninja yang hebat. Maka dari itu ia terus berlatih sampai pada akhirnya ia bisa menguasai rasengan diusia muda.


4. Rock Lee - Rock Lee selalu bekerja keras untuk menjadi ninja yang hebat. Salah satu kemmapuannya yaitu lotus yaitu menggandakan kekuatannya menjadi 2 kali lipat.


5. Tobirama - Hokage kedua memang bukan ninja yang hebat dalam pertempuran. Tapi, ia memiliki kepintaran yang cerdas, sehingga ia memenangkan peperangan dengan menggunakan strategi.


0 Response to "Contoh Ninja yang Memiliki Kemampuan Rahasia!"

Post a Comment