5 Ninja Terkenal yang Telah Meninggal Dunia

Dalam cerita Naruto ada beberapa ninja yang terkenal hebat semasa hidupnya. Berikut ini adalah 5 ninja yang terkenal hebat yang sudah meninggal dunia.


1. Hiruzen Sarutobi - Hiruzen adalah mantan Hokage ke 3. Ia dijuluki dengan sebutan "Profesor" karena pengetahuannya yang sangat luas tentang berbagai macam jurus ninja.


Ia memiliki hewan Kuchiyose berupa raja kera bernama Enma yang bisa berubah menjadi tongkat. Hiruzen tewas karena terbunuh pada saat bertarung melawan murid kesayangannya, Orochimaru.


2. Kimimaro - Kimimaro berasal dari klan Kaguya. Ia mempunyai kekkei genkai yang membuatnya mampu menggunakan tulangnya sebagai senjata. Kimimaro tewas karena penyakit yang dideritanya.


3. Gekko Hayate - Hayate adalah seorang jonin khusus dari desa Konoha. Ia menjadi pengawas pada saat ujian Chunin. Ia mahir dalam menggunakan pedang. Hayate tewas dibunuh oleh Baki dan Kabuto Yakushi.


4. Kakuzu - Kakuzu adalah salah satu anggota Akatsuki. Kakuzu dapat berumur panjang karena ia memiliki 5 jantung. Namun Kakuzu akhirnya tewas setelah semua jantungnya dihancurkan.


5. Hanzo - Hanzo dikenal dengan julukan "Hanzo si Salamander" adalah ninja yang berasal dari Amegakure. Ia pernah bertarung sengit melawan Tsunade, Jiraiya, dan Orochimaru.


Hanzo adalah orang yang memberikan julukan "3 Sannin Legendaris" kepada Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru. Hanzo tewas karena dibunuh oleh Pain dari Akatsuki.


0 Response to "5 Ninja Terkenal yang Telah Meninggal Dunia"

Post a Comment