5 Ninja Wanita yang Cantik dan Menawan

1. Mei Terumi - Mei Terumi adalah Mizukage wanita pertama dari desa Kirigakure. Mei menjadi Mizukage ke 5 menggantikan Yagura. Mei memiliki 2 kekkei genkai yaitu elemen lava dan elemen korosi.


2. Ino - Ino adalah seorang kunoichi (ninja wanita) dari desa Konoha. Ino berasal dari klan Yamanaka. Ino dapat menggunakan jurus Shintenshin yang mampu merasuki dan mengendalikan orang lain.


3. Tsunade - Tsunade terkenal sebagai salah satu dari 3 Sannin Legendaris bersama dengan Jiraiya dan Orochimaru. Tsunade juga merupakan cucu dari Hashirama Senju, Hokage pertama.


Tsunade memiliki hobi bermain judi dan minum sake. Tsunade juga adalah mantan Hokage ke 5 desa Konoha. Tsunade memiliki keahlian yang sangat hebat dalam bidang pengobatan.


4. Kushina Uzumaki - Kushina Uzumaki adalah ibu Naruto. ia adalah seorang kunoichi cantik berambut merah dari klan Uzumaki. Kushina adalah Jinchuriki Kyuubi sebelum Naruto.


5. Hinata Hyuga - Hinata berasal dari klan Hyuga. Hinata adalah sepupu dari Neji Hyuga. Hinata sangat pemalu, Ia sangat menyukai Naruto. Hinata akhirnya menikah dengan Naruto dan mempunyai 2 orang anak.


0 Response to "5 Ninja Wanita yang Cantik dan Menawan"

Post a Comment