Terungkap, Inilah Nama 7 Pendekar Pedang Legendaris!

Zabuza Momochi - Dia memegang pedang yang bernama Kuribikiribocho. Kemampuan spesialnya yaitu jika pedangnya hancur, pedang itu akan kembali seperti semula jika ada darah di pedangnya.


Fubuki Suikazan - Dia pemegang pedang Samehada sebelum Kisame Hoshigaki. Kemampuan spesial dari pedang ini adalah pedang ini dapat menghisap chakra seseorang hingga mati.


Kushimaru Kuriarare - Dia memegang pedang Nuibari 縫い 針, harfiah berarti "jarum jahit" atau long sword. Ia dapat menjahit musuhnya dengan gampang.


Jini Akebino - Dia memegang pedang yang bernama Kabutowari. Pedang unik ini berbentuk kapak dan palu besar.


Jinpachi Munashi - Pedangnya tidak terlalu tajam, tetapi dipedangnya terdapat banyak sekali bom kertas dan jika meledak akan menimbulkan kerusakan yang sangat parah. Pedang ini bernama Shibuki.


Ameyuri Ringo - Pedangnya bernama Kiba atau Stormswords. Pedang ini ada 2 buah dan di masing-masing pedang ada dua taring.,Pedang ini dapat mengeluarkan elemen listrik yang sangat besar.


Chojuro - Dia memegang pedang Hiramekarei. Pedang ini dapat dibelah menjadi dua dan dapat berubah menjadi berbagai bentuk seperti palu yang sangat besar.


0 Response to "Terungkap, Inilah Nama 7 Pendekar Pedang Legendaris!"

Post a Comment