Keluarga dan Sahabat Naruto

Waktu berlalu dengan sangat cepat, impian Naruto untuk menjadi Hokage sudah terwujud. Sekarang Naruto tahu rasanya dihormati dan dihormati.


Setiap hari pekerjaannya sangat berat, banyak dokumen yang harus diurus, serta kejadian-kejadian yang ada setiap harinya membuat Naruto merasa kelelahan tentang pekerjaannya.


Suatu hari saat dia sedang tertidur karena lelah, Boruto membangunkannya dengan cara menimpa tubuh Naruto karena Naruto tidak bangun jika hanya memanggil saja.


Sasuke adalah sahabat lama Naruto, tapi sejak pembantaian klan Uchiha, Sasuke mulai selalu merasa kebencian dan tidak dapat merasakan kasih saying dari orang lain.


Ayahnya memiliki rambut kuning dan ibunya yang memiliki rambut merah yang sangat panjang hilang ketika dirinya baru dilahirkan. Orang tua Naruto yaitu Minato dan Kushina.


Gurunya Jiraiya juga sudah dia anggap sebagai kakeknya sendiri karena sudah bertahun-tahun Jiraiya menemani Naruto berlatih dan juga melatih Naruto berbagai jurus seperti Rasengan.


Tapi ketika Jiraiya kalah saat melawan Pain, Naruto sangat kaget dan sedih sekaligus marah kepada Pain karena membuat dirinya kehilangan Jiraiya.


Anaknya, Boruto selalu merasa kesal ketika Naruto tidak ada di rumah. Boruto tidak ingin Naruto menjadi Hokage karena selalu sibuk dengan urusannya sebagai Hokage.


Itachi juga merupakan sahabat Naruto karena Itachi telah membantu Naruto untuk menyadarkan Sasuke ketika masih dipenuhi dengan rasa kebencian.


Setiap orang bukanlah orang yang tidak memiliki pikiran, ketika memiliki impian dan orang lain membantu dalam mewujudkan impian itu maka orang itu akan dihargainya.


0 Response to "Keluarga dan Sahabat Naruto"

Post a Comment