Ninja Hebat yang Terlahir Tanpa Bakat

Banyak ninja di serial Naruto yang memiliki kekuatan bawaan sejak lahir. Contohnya Naruto. Namun ada juga ninja yang tidak mempunyai kekuatan dari lahir namun sangat terkenal hebat, diantaranya.


Minato Namikaze adalah Hokage ke 4 dan ayah Naruto. Ia dikenal sebagai Yellow Flash karena ia mempunyai jurus Hiraishin yang membuatnya dapat berteleportasi dengan sangat cepat.


Sejak lahir Guy tidak bisa menggunakan Ninjutsu. Namun ia sangat ahli dalam Taijutsu. Ia terus berlatih keras hingga ia mampu menggunakan jurus Hachimon yang sangat kuat.


Sejak lahir Orochimaru tidak memiliki bakat. Ia kemudian belajar banyak ilmu ninja dan terus ingin mencari ilmu baru. Setelah kematian orang tuanya, ia menjadi terobsesi terhadap ilmu hidup abadi.


Saat masih menjadi murid Hokage ke 3 bersama Orochimaru dan Tsunade, Jiraiya adalah yang paling lemah. Namun ia terus berjuang dan berlatih hingga ia dikenal sebagai Sannin yang hebat.


Semasa kecil Kabuto sudah menjadi mata-mata yang hebat. Kemudian ia menjadi murid Orochimaru. Selama menjadi murid Orochimaru ia mempelajari banyak ilmu ninja medis.


0 Response to "Ninja Hebat yang Terlahir Tanpa Bakat"

Post a Comment