Enam Ninja Medis di Naruto

Halo penggemar Naruto, kali ini kita akan membahas tentang ninja-ninja yang memiliki kemampuan atau jurus medis yang dapat menyembuhkan orang. Berikut urutan 6 ninja medis terkuat di Naruto:


6. Shizune - Shizune merupakan murid Tsunade alias hokage ke-5. Tsunade pun mewariskan jurus medisnya kepada Shizune. Kemampuan medis Shizune bisa dikatakan cukup baik dan hampir setara dengan Tsunade.


5. Kabuto - Kabuto merupakan pengikut Orochimaru yang memiliki jurus medis. Karena kemampuan medisnya, Orochimaru mengajak dia untuk bergabung agar dapat menyembuhkan Orochimaru ketika dalam bahaya.


4. Nenek Chiyo - Nenek Chiyo bisa dikatakan sebagai ibu medis, karena dia merupakan ninja medis yang paling senior. Dia juga sering kali terlibat ketika ada perang atau pertempuran.


3. Sakura - Berkat Tsunade, Sakura bisa menguasai jurus medis. Hampir semua kemampuan medis yang dimiliki Tsunade diajarkan kepada Sakura dan ia pun berhasil menguasai jurus tersebut dengan baik.


2. Tsunade - Tsunade mempelajari jurus medis dari warisan keluarganya. Kemampuannya sudah tidak diragukan lagi, terbukti dengan diangkatnya menjadi hokage ke-5.


1. Karin - Mengapa Karin merupakan ninja medis terkuat? Walaupun jarang terlihat, ia dianggap sebagai salah satu ninja medis terbaik. Ia memiliki jurus medis yang tidak dimiliki oleh orang lain.


0 Response to "Enam Ninja Medis di Naruto"

Post a Comment