Mereka Melakukan Pengorbanan Terbesar! Nomor 1 Sangatlah Berkesan!

Banyak shinobi telah membuat pengorbanan terakhir di Naruto. Mereka menempatkan diri mereka sendiri demi orang lain.


10. Raikage Ketiga Selama Perang Shinobi Besar Ketiga, Raikage Ketiga bertemu dengan sekelompok 10.000 shinobi. Agar rekan-rekannya melarikan diri, dia melawan 10.000 shinobi selama tiga hari.


9. Kushina Kushina adalah ibu dari Naruto. Obito melepaskan Kyubi dari tubuhnya. Untuk menyelamatkan anaknya, Kushina menggunakan rantai Adamantine yang menahan Kyubi dan membantu Minato menyegelnya.


8. Tobirama Skuad Tobirama menemui tim Kinkaku di Kumogakure. Untuk menyelamatkan rekan setimnya, dia memerintahkan mereka untuk melarikan diri saat dia bertindak sebagai umpan.


7. Neji Selama Perang Shinobi Keempat Besar, dia melompat ke depan serangan Juubi untuk mencegah agar Naruto tidak terbunuh.


6. Jiraya Jiraiya menyusup ke Amegakure untuk menemukan pemimpinnya. Selama pertempuran ia belajar tentang kemampuan Rinnegan. Dia mengorbankan hidupnya untuk memberi info tentang musuh kepada desa.


5. Rin Dia diculik oleh Iwagakure shinobi dan dibuat jinchĂ…«riki dari Isobu. Rin tahu rencana Iwa jadi dia memutuskan untuk bunuh diri sebelum sampai di desa.


4. Hizashi Dia adalah ayah dari Neji Hyuga dan saudara kembarnya Hiashi Hyuga. Hizashi mengorbankan hidupnya untuk menghindari perang dengan Kumo.


3. Minato Minato adalah Hokage dari Konoha saat serangan Obito dan Kyubi. Dia menyegel satu setengah dari Kyubi di dalam anaknya dan setengah lainnya ke dalam dirinya sendiri.


2. Hiruzen Hiruzen sangat percaya pada Kehendak Api. Saat Orochimaru menyerang Leaf Tersembunyi, Hiruzen menyimpan kerusakan seminimal mungkin. Untuk desa, dia menyerahkan nyawanya sendiri.


1. Itachi Itachi mengabdikan seluruh hidupnya untuk kepentingan desa. Dia membantai seluruh klannya hanya untuk mencegah perang besar. Dia membawa kebencian masing-masing dan setiap anggota desa.


0 Response to "Mereka Melakukan Pengorbanan Terbesar! Nomor 1 Sangatlah Berkesan!"

Post a Comment