Tokoh Anime yang Hidupnya Berubah karena Suatu Peristiwa

Ken Kaneki (Tokyo Ghoul) - Kaneki adalah seorang mahasiswa di Universitas Kamii. Hidupnya berubah setelah ia mendapat transplantasi organ tubuh yang merubahnya menjadi Ghoul.


Akibat transplantasi tersebut Kaneki mendapat kekuatan yang sangat besar dan dapat menyembuhkan luka dengan sendirinya. Ia juga mampu merubah bentuk tubuhnya menjadi senjata.


Goku (Dragon Ball) - Son Goku awalnya adalah seorang anak bangsa Saiyan yang dikirim untuk menghancurkan bumi. Namun setelah mengalami suatu kejadian, Goku pun memutuskan untuk melindungi bumi.


Goku terus berlatih keras dan melawan berbagai macam musuh yang sangat kuat demi melindungi bumi dari kehancuran.


Naruto Uzumaki (Naruto) - Saat Naruto dilahirkan, kedua orang tuanya meninggal. Di dalam tubuhnya juga disegel Kyuubi. Karena itu, Naruto dikucilkan penduduk desa. Namun Naruto tidak pernah menyerah.


Naruto memiliki impian menjadi Hokage. Oleh karena itu ia terus berlatih dan berjuang untuk mewujudkan impiannya. Naruto berusaha keras untuk mengendalikan kekuatan Kyuubi di dalam tubuhnya.


Ichigo (Bleach) - Ichigo bisa melihat roh dari sejak kecil. Ia kemudian menjadi Shinigami setelah bertemu dengan Rukia. Ichigo juga mampu menggunakan kekuatan Hollow (roh jahat yang dibasmi Shinigami)


Seiya (Saint Seiya) - Seiya adalah salah satu dari 88 prajurit Athena yang dikenal sebagai Saint yang melayani dewi mereka sepanjang zaman, melindungi keadilan dan perdamaian di bumi.


Sebelum menjadi Saint, Seiya dan kakaknya Seika adalah yatim piatu yang tinggal di panti asuhan. Seiya dipisahkan dari kakaknya untuk berpartisipasi dalam Galaxian Wars.


0 Response to "Tokoh Anime yang Hidupnya Berubah karena Suatu Peristiwa"

Post a Comment