7 Bentuk Susanoo Milik Sasuke Uchiha

Jurus Susanoo dapat digunakan setelah berhasil membangkitkan Mangekyo Sharingan pada kedua mata. Sasuke Uchiha mampu menggunakan 7 bentuk Susanoo. Berikut adalah jenis-jenis Susanoo milik Sasuke.


Bentuk Pertama - Wujud dari Susanoo pertama Sasuke adalah hanya memunculkan tulang rusuk dan tulang tangan dari Susanoo. Wujud ini muncul pada saat Sasuke bertarung melawan Danzo.


Bentuk Kedua (Skeleton Form) - Susanoo Sasuke berkembang dengan memunculkan struktur kerangka tulang bagian atas sehingga berwujud seperti kerangka iblis bertanduk.


Bentuk Ketiga (Humanoid Form) - Susanoo milik Sasuke semakin berkembang seiring kebencian Sasuke. Susanoo bentuk ketiga ini memiliki senjata berupa busur dan anak panah.


Bentuk Keempat (Armoured Form) - Setelah Sasuke mendapatkan Eternal Mangekyou Sharingan, bentuk Susanoonya berubah menjadi diselimuti zirah (armor) dan mendapat jurus baru yaitu Enton : Kagutsuchi.


Bentuk Kelima (Complete Form) - Bentuk dari Susanoo ini menyerupai Tengu yang berpenampilan seperti prajurit samurai Jepang. Bentuk Susanoo ini juga bersayap dan mempunyai pedang.


Bentuk Keenam (Sage Mode) - Sasuke pernah mencoba mengkombinasikan Susanoonya dengan segel gaib milik Jugo untuk dapat menyerang Obito yang pada saat itu tidak mempan diserang dengan Ninjutsu biasa.


Bentuk Ketujuh (Indra Susanoo) - Sasuke menciptakan Susanoo bentuk terakhir dan terkuat ini dengan menggabungkan kekuatan 9 Bijuu dengan Susanoo miliknya.


0 Response to "7 Bentuk Susanoo Milik Sasuke Uchiha"

Post a Comment