Inilah 6 Kekuatan Baru yang Akan Muncul di Boruto!

6. Mata Boruto - Boruto Uzumaki memiliki dojutsu baru yang kekuatan dan kemampuannya tidak diketahui, yang berhubungan dengan klan Hyuga dan klan Otsutsuki, yang belum pernah kita lihat sebelumnya.


5. Kekuatan Kawaki - Kawaki adalah orang yang menghancurkan Konoha di masa depan. Kekuatannya adalah sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya, yaitu tanda merah aneh di lengan dan wajahnya.


4. Pasir Metalik Gaara - Gaara mendapat kekuatan yang baru. Ia memiliki Kekkei Genkai elemen magnet yang mampu memanipulasi jenis pasir baru, yang disebut "Pasir Metallic Sparkling."


3. Mode Sennin Ular Sempurna Mitsuki - Mitsuki adalah orang pertama yang menggunakan Perfect Snake Sage Mode dengan menggunakan kemampuan Jugo untuk secara pasif menyerap Chakra Sennin.


2. Mangekyo Sharingan milik Shin Uchiha - Shin berhasil membangunkan Mangekyo Sharingan yang memiliki kemampuan yang berbeda, dapat memanipulasi senjata. Ia juga memiliki akses ke ninjutsu ruang-waktu.


1. Segel Terkutuk milik Momoshiki Otsutsuki - Dia mencap Boruto sebelum kematiannya. Ada kemungkinan bahwa tato di lengan Boruto berasal dari tanda ini.


0 Response to "Inilah 6 Kekuatan Baru yang Akan Muncul di Boruto!"

Post a Comment