10 Fakta Tentang Klan Aburame yang Wajib Diketahui!

10. Nama "Aburame" secara harfiah berarti "wanita minyak", juga merupakan variasi dari "Aburamushi" yang berarti "kecoa", mengacu pada penggunaan serangga oleh klan sebagai senjata.


9. Klan ini juga telah ditunjukkan memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan serangga- serangga lainnya.


8. Saat lahir, anggota klan ini dipersembahkan kepada beberapa jenis serangga khusus sebagai sarang, yang akan hidup tepat di bawah kulit anggota klan.


7. Anggota klan juga bisa membawa serangga tambahan di toples atau labu dengan mereka di misi.


6. Klan Aburame adalah satu dari empat klan terhormat di Konohagakure. Tiga klan lainnya adalah: klan Hyuga, Klan Akimichi dan klan Uchiha.


5. Mereka memberi makan serangga mereka chakra sebagai sumber makanan, membuatnya sangat mematikan.


4. Klan Aburame menggunakan enam jenis serangga. Mereka menggunakan Bikochu, Kidaichu, Kikaichu, Kochu, Rinkaichu dan Shokaichu.


3. Ciri khas dari klan Aburame adalah bahwa semua anggota biasanya menggunakan kacamata, dan juga pakaian yang biasanya menutupi sebagian besar tubuh mereka.


2. Aburame tidak membatasi diri untuk hanya menggunakan satu jenis serangga, ada orang terpilih yang menggunakan serangga yang dianggap langka bahkan di antara anggota klan seperti rinkaichÃ…«.


1.Anggota klan Aburame ahli dalam hal spionase. Mereka bisa menggunakan serangga mereka untuk melacak lokasi target maupun melaporkan kondisi lawan.


0 Response to "10 Fakta Tentang Klan Aburame yang Wajib Diketahui!"

Post a Comment