Mereka Tak Mencapai Ekspektasi Penonton! Sangat Mengecewakan!

Terkadang harapan orang runtuh setelah mereka menaruh keyakinan mereka pada karakter tertentu. Naruto memiliki banyak karakter dan banyak dari kita mengharapkan hal-hal besar dari mereka.


5. Neji Hyuga Ia adalah salah satu karakter terkuat di Bagian I. Dia dianggap sebagai salah satu terkuat selama ujian Chunin dan diharapkan menjadi lebih kuat. Tapi, Neji mengecewakan di Bagian II.


4. Rock Lee Pada bagian I, dia bisa menangani pembukaan Delapan Inner Gates di usia muda. Tapi, sorotannya di Bagian II, hanya saat perang, saat ia membuka gerbang ke-6.


3. Hinata Hyuga Ia tidak menunjukkan sesuatu yang hebat. Bahkan Sakura pun menjadi salah satu dari Kunoichi, tapi Hinata hanya rata-rata. Hal ini memalukan untuk calon kepala klan.


2. Asuma Sarutobi Hal-hal besar diharapkan Asuma sebagai putra Hiruzen Sarutobi. Dia adalah Jōnin dari Konoha tapi, dia benar-benar lemah. Asuma tidak layak menjadi seorang Jōnin.


1. Ino Yamanaka Ino adalah salah satu murid terbaik dari akademi bersama dengan Sasuke. Dia cukup baik tapi tidak ada yang luar biasa. Ino berbalik menjadi rata-rata.


0 Response to "Mereka Tak Mencapai Ekspektasi Penonton! Sangat Mengecewakan!"

Post a Comment