Pembahasan Cara Berlari Ala Ninja di Naruto

Tentunya kita sudah mengetahui bahwa semua ninja di cerita Naruto berlari dengan cara yang unik. Pertanyaannya, apakah cara berlari ini cukup efektif jika kita tiru di dunia nyata?


Di Naruto, para ninja meluruskan tangan di belakang punggung untuk mengurangi hambatan udara. Tetapi masih ada faktor yang perlu diperhatikan seperti keseimbangan, pergerakan otot, dsb.


Beberapa orang sudah mencoba cara berlari ini dan melakukan riset terhadap efektivitas cara berlari ini. Mari kita intip sebuah riset dibawah ini!


Riset ini mengundang 12 karakter yang berbeda yang kemudian akan memperagakan cara berlari ala Naruto dan membandingkannya dengan cara berlari karakter tersebut.


Dalam riset ini cara berlari anggota Akatsuki pun dibandingkan karena cara berlari mereka yang berbeda dengan tokoh Naruto lainnya.


Karakter Armin juga turut ambil peran dalam riset ini.


Inilah hasil dari riset diatas. Cara berlari ala Naruto tidak dapat dipakai oleh semua karakter, justru beberapa cara berlari karakter lain ternyata lebih efektif.


Para ninja di Naruto telah dilatih bertahun-tahun untuk memperkuat kedua kakinya sehingga mereka tidak membutuhkan tenaga ekstra dari gaya dorong.


Kita bisa meniru gaya lari ini, tetapi tidak akan bisa sebaik Naruto karena di dalam cerita, ada kekuatan cakra yang bisa meningkatkan kekuatan kaki dan membuat cara berlari ini efektif.


Dalam Naruto cara berlari ini dinilai praktis dan tidak membuang banyak tenaga karena kedua tangan yang di belakang mengurangi hambatan udara.


Tanpa disadari, cara berlari ini akhirnya menjadi sebuah gambaran akan arogansi karakter dan efektivitas tempur.


0 Response to "Pembahasan Cara Berlari Ala Ninja di Naruto"

Post a Comment