Mungkin Kamu Harus Tahu Beberapa Hal Ini Tentang Klan Akimichi!

10. Kata "Akimichi" secara harfiah berarti "jalan musim gugur", yang menunjuk pada waktu panen dan jalanan dimana penjual menjual makanan.


9. "Ino", "Shika" dan "Cho" adalah nama tiga kartu yang dibutuhkan untuk trik "Inoshikachō" yang sangat berharga di Hanafuda.


8. Klan Akimichi adalah satu dari empat klan Mulia di Naruto. Tiga klan mulia lainnya adalah, Hyuga, Aburame dan Uchiha.


7. Klan Akimichi memiliki 15 kepala klan sampai sekarang. Choji menjadi kepala klan ke 16 dari Clan Akimichi. Saat ini klan tersebut dipimpin oleh ayah Choji, Choza Akimichi.


6. Sebagian besar teknik klan Akimichi berputar di seputar manipulasi berat dan ukuran tubuh melalui penggunaan Elemen Yang.


5. Klan Akimichi memiliki hubungan khusus dengan klan Yamanaka dan klan Nara.


4. Anggota klan Akimichi menggunakan tiga pil berwarna. Pil ini mengubah lemak berlebih menjadi kalori yang memungkinkan mereka bertarung untuk jangka waktu yang lebih lama.


3. Anggota klan Akimichi menggunakan bō sebagai senjata pilihan mereka.


2. Anggota klan Akimichi memberi penghormatan kepada makanan tercinta mereka. Mereka memakai kanji untuk "makanan" (shoku) pada pakaian mereka.


1. Selama beberapa generasi, anggota Nara, Yamanaka dan klan Akimichi telah membentuk "Ino-Shika-Cho" yang pasti dilatih oleh salah satu anggota Klan Sarutobi.


0 Response to "Mungkin Kamu Harus Tahu Beberapa Hal Ini Tentang Klan Akimichi!"

Post a Comment