Kematian Tokoh-Tokoh Anime Berikut Membuat Kita Patah Hati

Ace D Portgas, One Piece - "Ada satu hal yang membuatku ingin tetap hidup, aku ingin melihatmu mewujudkan impianmu." (Ace kepada Luffy)


Edward Newgate, One Piece - "Jangan pernah takut dengan nama besar (gelar)!"


Mikoto Suoh, K Project - "Maaf, Anna..."


Itachi Uchiha, Naruto - "Kau tidak bisa menjadi Hokage yang akan diakui oleh semua orang. Orang yang diakui oleh semua oranglah yang menjadi Hokage." (Itachi kepada Naruto)


Kushina Uzumaki, Naruto - "Terimakasih telah membiarkanku menjadi ibumu, dan karena membiarkan Minato menjadi ayahmu. Terima kasih telah menjadi anak kami. Terima kasih… terima kasih!"


Jiraiya, Naruto - "Aku tidak pernah menjadi orangtua, makanya aku tidak tahu banyak tentang hal ini. Namun jika dia menjadi anakku, aku pikir aku akan jadi sangat bangga."


Neji Hyuga, Naruto - "Ayah, aku akhirnya mengerti perasaanmu... Kebebasan yang kau rasakan ketika kau memilih mati untuk melindungi teman-temanmu."


Kaori Miyazono, Shigatsu wa Kimi no Uso - "Mungkin dihadapanmu hanya ada jalan yang gelap, tetapi kamu harus tetap yakin dan melangkah maju. Percayalah bahwa bintang-bintang menerangi jalanmu..."


Lelouch vi Britannia, Code Geass - "Aku yang menghancurkan dunia, dan aku yang menciptakannya kembali."


Kagura, InuYasha - "Aku adalah angin. Suatu saat, aku akan bebas!"


Kikyo, InuYasha - "Inuyasha, janganlah lupakan..."


Souji Okita, Hakuouki Shinsengumi Kitan.


Funo Gasai, Future Diary - "Jangan khawatir Yuki, Yuno akan melindungimu!"


Ai Enma, Jigoku Shoujo - "Hei, sosok yang kebingungan dalam kegelapan dan menyedihkan... Kau telah melukai dan memandang rendah manusia. Kau jiwa yang tenggelam dalam dosa, mau coba kematian?"


Lawliet, Death Note - "Aku mempunyai dua aturan: Pertama, aku tidak pernah salah. Kedua, jika aku salah, kembali ke peraturan pertama."


Fate/Kaleid Liner Prisma Illya, Type-Moon.


Nagisa Furukawa, Clannad.


Ushio Okazaki, Clannad.


Misuzu Kamio, Air - "Bukankah itu adalah pemikiran yang romantis? Itulah jati dirimu yang sebenarnya!"


Hare Menjou, Guilty Crown.


Haruto Kurosawa, Coppelion - "Begitulah manusia. Mereka tidak dapat mengendalikan ilmunya, tetapi tidak bisa hidup tanpa itu."


Gin, Hotarubi no Mori E - "Akhirnya, aku bisa memelukmu. Kemarilah!"


Gin Ichimaru, Bleach - "Aku ini ular, kulitku dingin, aku tidak punya perasaan, aku merayap mencari mangsa dengan lidah yang menjulur, dan menelan apa saja yang kuinginkan."


Ulquiorra Cifer, Bleach - "Apa itu 'hati'? Jika aku merobek dadamu, apakah aku bisa melihat itu di sana? Jika aku menghancurkan membuka tengkorakmu, apakah aku bisa melihat itu di sana?"


Himura Kenshin, Rurouni Kenshin.


Maes Hughes, Fullmetal Alchemist.


Otosaka Ayumi, Charlotte.


Makoto, School Days.


0 Response to "Kematian Tokoh-Tokoh Anime Berikut Membuat Kita Patah Hati"

Post a Comment