Kamu Harus Mengetahui Beberapa Fakta Tentang Tujuh Pedang Kirigakure!

1. Tampaknya menjadi tradisi bagi anggota dari Tujuh Pedang Kirigakure untuk menajamkan gigi mereka, satu-satunya pengecualian adalah Raiga di anime.


2. Saat grup ini memulai debutnya di anime, setidaknya ada dua desain pedang yang berbeda penampilan di anime dan manga.


3. Semua nama anggota Seven Swordsmen memiliki nama keluarga, atau nama tertentu dalam kasus Chojuro. Ini tidak berlaku untuk Raiga.


4. Semua Anggota Pedang Kirigakure yang dihidupkan kembali memiliki perban di leher mereka.


5. Setidaknya dua (empat di anime) anggota menjadi ninja hilang, sementara satu ditemukan menjadi pengkhianat, membocorkan informasi rahasia ke desa-desa lain.


6. Meskipun Mangetsu dikatakan telah menguasai penggunaan semua pedang, anggota lainnya dari generasinya memegang enam pedang, meninggalkan Hiramekarei sebagai pedang yang kemungkinan dia gunakan.


7. Setidaknya dua (satu di manga) anggota dari Tujuh Pedang Kirigakure adalah mantan anggota Anbu. Zabuza dan Raiga.


8. Setidaknya dua (tiga di anime) anggota Seven Swordsmen berhasil memalsukan kematian mereka sendiri atau dihidupkan kembali kemudian dengan bantuan anak buah.


9. Di anime, Kushimaru dan Jinpachi dikenal secara kolektif sebagai "Pasangan Tak Berhati" (非 情 コ ン ãƒ", Hijo Konbi) karena banyak tindakan kekejaman mereka dalam masa hidup mereka.


10. Ada total 11 anggota yang pernah bergabung dan menggunakan paling tidak salah satu dari ketujuh pedang ini.


11. Mangetsu Hozuki adalah satu-satunya anggota dari Tujuh Pedang Kirigakure yang dihidupkan kembali saat Perang Ninja Keempat yang dikalahkan.


0 Response to "Kamu Harus Mengetahui Beberapa Fakta Tentang Tujuh Pedang Kirigakure!"

Post a Comment