Inilah Kata Mutaiara Terbaik dari Sasuke yang Akan Mencerahkan Hari Anda!

1. (Kepada Itachi) "Tidak apa-apa ... selama kita bisa bersama sesekali."


2. (KepadaTim 7) "Namaku Sasuke Uchiha. Aku benci banyak hal, dan aku tidak terlalu menyukai apapun. Aku akan mengembalikan klanku, dan membunuh seseorang. "


3. (Untuk Sakura tentang Tim 7) "Saya tahu kita berempat telah bekerja sama. Tapi saya memutuskan untuk balas dendam. Itu selalu menjadi tujuan hidup saya. "


4. (Kepada Naruto) "apa yang membuatmu tahu tentang itu?! Saya menderita sekarang karena saya memiliki ikatan itu, bagaimana mungkin Anda bisa mengerti, bagaimana rasanya kehilangan semua itu? "


5. (Kepada Tobi) "Jika ada orang yang mengkritik cara hidup saya untuk maju, saya akan membunuh orang yang mereka cintai, sehingga mereka juga bisa merasakan seperti apa kebencian saya ini. "


6. (Kepada Tim 7) "Akhirnya aku ... akhirnya aku mendapat balas dendam pertama untuk Itachi. Dengan memutuskan ikatan, kita akan dimurnikan! Itu akan menjadi kebangkitan sejati klan Uchiha! "


7. (kepada Kakashi tentang mimpinya) "Karena yang hancur itu bisa selalu diperbaiki dan dibangun kembali ... yang saya inginkan adalah mereformasi seluruh dunia shinobi!"


8. (kepada Kakashi, tentang Naruto) "Jika dia tidak di sini, maka tidak ada pilihan selain aku untuk melindungimu."


9. (Kepada Boruto tentang kelemahan Naruto) "Kelemahan? Dengar, dia penuh dengan kelemahan. Tapi dia menarik dirinya dengan kekuatannya sendiri dan menjadi Hokage"


10. (Kepada Boruto, mengenai masa lalu Naruto) "Jika bukan karena adikmu yang memujamu dan ibumu yang sangat mengkhawatirkanmu, kau akan berada dalam situasi yang sama dengan ayahmu dulu."


11. (Kepada Naruto) "Jiwa shinobi tetap sama, bahkan anakmu."


0 Response to "Inilah Kata Mutaiara Terbaik dari Sasuke yang Akan Mencerahkan Hari Anda!"

Post a Comment