Inilah Wanita-Wanita Cantik dalam Dunia Anime

1. Ryoka Narusawa (Occultic Nine) - Ryoka adalah sahabat dari Yuta Gamon. Ryoka memiliki senjata berupa stun gun (pistol kejut).


2.Lucoa (Miss Kobayashi Dragon Maid) - Lucoa adalah mantan dewi naga dan merupakan sahabat lama dari Tohru. Sifatnya sangat pemalas. Lucoa diusir dari takhtanya karena meminum minuman keras terkutuk.


3. Tsunade (Naruto) - Tsunade adalah cucu dari Hokage pertama. Tsunade juga adalah mantan Hokage ke 5. Ia sangat suka bermain judi namun selalu kalah, dan suka minum sake.


4. Nico Robin (One Piece) - Nico Robin adalah seorang arkeolog dari kelompok bajak laut topi jerami. Ia bisa membaca bahasa kuno Poneglyph. Robin memakan buah iblis Hana-Hana.


5. Shiraki Meiko (Prison School) - Meiko adalah karakter maskot dari anime Prison School. Ia merupakan wakil ketua dari Underground Student Council. Meiko ahli dalam seni bela diri judo.


6. Reiko Akimoto (Kochikame) - Reiko adalah seorang petugas patroli dari Police Box. Reiko adalah rekan kerja Kankichi Ryotsu. Reiko sangat senang membantu orang lain yang sedang dalam kesulitan.


7. Rangiku Matsumoto (Bleach) - Rangiku adalah letnan Divisi 10 di Gotei 13 dibawah pimpinan Toshiro Hitsugaya. Rangiku cenderung pemalas dan suka mabuk. Ia memiliki pedang bernama Haineko.


8. Boa Hancock (One Piece) - Boa Hancock adalah kapten dari bajak laut Kuja yang semua anggotanya adalah wanita. Boa sangat menyukai Luffy dan ingin menikah dengannya.


9, Fujiko Mine (Lupin) - Fujiko Mine adalah seorang pencuri profesional dan seorang penipu ulung. Ia mampu menipu banyak orang dengan memanfaatkan kecantikannya.


10. Nami (One Piece) - Nami adalah seorang navigator di kelompok bajak laut topi jerami. Ia sangat menyukai uang dan harta karun. Nami memiliki impian untuk menggambar peta dunia.


0 Response to "Inilah Wanita-Wanita Cantik dalam Dunia Anime"

Post a Comment